This blogger is My Diary and My Gallery

"this is my diary about my love life"

Senin, 18 Juli 2011

aku terluka oleh sesuatu, yang kusebut itu 'CINTA'

Cinta, mengapa cinta begitu sulit? mengapa cinta butuh pengertian? mengapa cinta juga butuh kejujuran? mengapa cinta butuh perjuangan? mengapa cinta butuh kesabaran?  aku bagaikan wanita yang membutuhkan cinta, aku melakukan apapun untuk cinta. aku rela tersakiti hanya untuk sebuah kata yaitu 'CINTA'. kadang tiada orang yang mengerti apa arti cinta bagiku. mengapa aku harus terlihat pura-pura tidak sakit, hanya karena aku ingin menjadi kuat oleh cinta. Hatiku terkoyak, air mataku mengalir tiada henti sampai akhirnya aku merasakan sakit sesak didada hanya karena cinta. telah kuberikan segalanya, untuk sesuatu yang ingin aku capai selamanya. aku memiliki hati yang tidak biasa, yang tidak mudah tergantikan, bahkan yang tidak mudah untuk bangkit karena cinta. mereka takkan pernah mengerti rasa sakit yang aku rasakan, rasa perjuangan yang aku berikan. apakah aku seperti minta imbalan? tidak. aku hanya minta dicintai dengan kejujuran dan rasa perjuangan itu. aku hanya tidak ingin merasakan sakit hati untuk kesekian kali. cukuplah aku pernah mempunyai masa lalu, dan biarlah aku menggapai masa depan. tapi harus bagaimana? jika orang yang aku pilih, ternyata menyakitiku. itukah cinta? harus merasakan berkali-kali sakitnya terhianati, perselingkuhan, kebohongan dan lain lain. untuk mendapatkan cinta sejati indah bagai disurga?
mungkin aku setuju, "kita harus merasakan pahitnya cinta sampai akhirnya kita bisa merasakan keindahan cinta untuk selamanya sampai akhir hayat menjemput raga kita."
tapi apakah hatiku akan benar-benar sembuh dan melupakan masa lalu? tidak, pasti aku akan selalu mengingatnya walaupun sedikit demi sedikit itu menghilang.
Bagaimana aku bisa mengungkapkan cinta yang aku miliki? dimana aku harus mencari cinta itu? jika hanya ada kesakitan disana, oleh cinta. Padahal cinta tidak bersalah, dia hanya menjalani dan memberi rasa oleh yang menginginkan cinta. dan aku sangat membutuhkan cinta. aku tidak perlu harus merasakan cinta berkali-kali dengan orang yang berbeda-beda. tapi aku hanya perlu cinta untuk selamanya.
bukan cinta yang sekedar lewat lalu pergi. "MAYBE THE BEST IS YET TO COME".
Aku memang sudah terluka, tidak ada yang mengerti perasaan aku. aku memang tidak bisa mengungkapkan rasa cintaku kepadanya. percuma.... tidak akan pernah mengerti. :)
Aku yakin suatu saat, Tuhan akan berikan yang terbaik untukku. mungkin nanti, disaat hatiku sudah siap memulai dan melupakan masa lalu. dan cinta itu akan menjadi yang terakhir dalam hidupku. I hope so...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar