This blogger is My Diary and My Gallery

"this is my diary about my love life"

Selasa, 16 Agustus 2011

Happy 5Monthsarry :)




Horeeeeee ini tanggal 17 agustus HAHAH.. Kemerdekaan Indonesia dan 5bulanannya aku sama gaga.
MERDEKAAA! MERDEKAAA!
sebenernya kemaren sempet mau bikin video buat gaga. tapiii tapiiii :( suasananya lagi gak enak.
aku sempet sedih karena gagal bikin suprise buat kamu.
tapi akhirnya aku memutuskan untuk membuat video yang lain. yaaah, video ini :)
mungkin ini sangat simple dan maaf kalau hadiah yang bisa aku lakuin saat ini hanyalah ini.
tapi aku berharap kamu menyukainya yaa Gaaa... :)
Aku berdoa agar hubungan kita semakin lebih baik dan semakin langgeng. AMIIIIN...
Kamu makin cinta sama aku, akupun juga.
dan maafin aku yaaa buat kesalahan-kesalahan yang mungkin pernah aku perbuat ke kamu.
mungkin ngebuat kamu jealous, marah, bete hehehee...
tapi dibalik itu semua kita ngejalanin suka dan duka bersama-sama...
kita terus bertahan menjalani ini semua, walaupun kadang badai menerpa.
Aku ingin menjadi orang yang terpenting buat kamu.
Aku ingin membuat kamu BAHAGIA DAN SEMANGAT!
Aku ingin kamu SELALU TERSENYUM.
Aku ingin menunjukkan kepada semua orang bahkan dunia. kalo kita berdua pantes bahagia :)
baby, I LOVE YOU. I MISS YOU. I NEED YOU! 
tetaplah menjadi Rangga yang aku sukaa. yang gak pernah lemah, yang selalu lucu, yang menerimaku apa adanya.
Aku ingin kamu selalu sehat-sehat aja :)
Semoga hubungan kita akan langgeng dari hari ini untuk selamanya.
Aku janji, aku akan selalu ada buat kamu dan tidak akan pernah meninggalkan kamu. :)
because you're the one for me :*
and again, HAPPY 5MONTHSARRY PUPU! 

170311... LOVE IS YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar