This blogger is My Diary and My Gallery

"this is my diary about my love life"

Selasa, 26 April 2011

my BoyFriend

hey pacarku, Rangga Putra Dewa kita jadian tanggal 17 maret 2011. kita sudah saling suka dan saling mencintai. walaupun kadang kamu masih mengingat yang dahulu. tapi aku tidak pernah memikirkannya, walau kadang hatiku sakit untuk mendengar masa lalu kamu. tapi aku harus kuat, yaah kalo aku gak kuat bagaimana caranya membuat kamu move on? aku ingin kamu melupakan masa lalu, dan melihat aku yang selalu ada untukmu. dan aku yakin kamu pasti bisa MOVE ON dan membangun hubungan yang baru bersamaku. walaupun kita belum pernah bertemu, dan yah aku selalu berharap kita bisa bertemu  :) . aku ingin sekali memegang tanganmu dan merasakan kehangatanmu. aku ingin menjadi wanita yang special ke dua selain ibu kamu. aku ingin kamu menjadi yang terakhir dalam hidupku. aku lelah mencari dan mencari, aku sudah menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan cinta yang ingin aku wujudkan sampai selamanya. itulah mengapa aku selalu bilang: aku tidak akan pernah meninggalkanmu, REMEMBER THIS: I LOVE YOU , AND STILL LOVE YOU, NO MATTER WHAT HAPPEN.  aku selalu memberikan kamu lagu-lagu dari suara aku sendiri, karena aku ingin sekali kamu mengerti isi hatiku. walau kadang susah meyakinkanmu jika AKU MENCINTAIMU SETULUS HATI. kadang kamu menyebalkan, kamu sangat moody! tapi tidak pernah aku merubah cintaku untukmu.  :)  kamu tau, aku pernah disakitin dengan segala alasan, dan aku tidak ingin disakiti lagi. yakinkan aku jika kamu akan setia dan tidak akan meninggalkanku.

aku ingin menjadi apapun untukmu, aku ingin menjadi pacarmu, sahabatmu, kakakmu. aku ingin ada dikala susah dan senang. dikala kamu sakit, aku juga akan merasakan sakit. dan ketika aku senang, aku ingin kamu senang juga. aku ingin kamu bahagia karena aku :)

dan jika aku harus jujur, aku cemburu melihat kamu dekat dengan yang lain. tapi seperti aku pernah bilang: aku sangat sulit mengungkapkan kalau aku cemburu, aku selalu mencoba untuk mengerti kamu. tapi dalam hati aku, aku suka cemburu dan aku juga mengerti, kamu merasakan hal yang sama. aku ingin kita sama-sama saling percaya dan mengerti batasan kita berteman dengan yang lain. yah hubungan harus ada kepercayaan, supaya hubungan kita langgeng sampai selamanya AMIN.

waktu kamu sakit, aku ingin sekali berada disampingmu dan merawatmu. aku ingin sekaliiii......
aaah andai aku bisa! aku ingin sekali nekat datang kerumahmu hahhaa tapi aku gak tau rumah kamu yaa baby :( . honesty, aku ingin sekali mendengar suaramu, aku ingin ada yang menelfon aku hanya sekedar mengucapkan selamat malam dan selamat pagi   :) . mungkin aku harus menunggu, iya aku akan menunggu untukmu .

dan INGET yaa Rangga: JAGA KESEHATAN! aku gak mau kamu sakit terus :"( aku suka nangis kalo denger kamu sakit. aku ingin kamu sehat dan baik-baik saja. :")

aku akan mencintaimu dengan caraku, aku mencintaimu karena kekuranganmu, aku ingin kamu selalu ada disini disampingku bersamaku dan jangan pernah meninggalkan aku lagi. aku tidak bisa tanpamu! BECAUSE I LOVE YOU! you're my dream, you're my only one RANGGA. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar